Sabtu, 15 Januari 2011

Ancol part #2

Yahuuuuu~  
Samlikum^^
Ini dia lanjutan post sebelumnya khikhikhi

Jadi abis roller coaster, kita main hysteria! Yak HYSTERIA! Gua ngantri 1 setengah jam kurang lebih dan tanpa duduk lagi haha. Yang kita udah ngantri 1 setengah jaman dan kita naik yang waktunya gaada semenit beh -_-. Gue pen ngasih liat sih fotonya disini, tapi sayangnya belom di scan ckck…

Habis hysteria bla bla bla dan terakhir kita ke pantainya dan itu dengan cuaca yang agak mendung. Kita disana naik perahu yang hanya beberapa menitan haha, setelah itu kita makan di aw aw aw #loh. Abis makan kita sholat deh~ dan mulai disinilah serunya, kenapa seru? Karena kita lomba estafet engga abisnya disini menduuuuuuuung banget bangetan dan anginnya kenceng banget gapake aja. Kan kita sholat di deket pantainya, kita keluar dan............... orang orang dengan bodohnya pada lari menuju matahari mereka berlari lari bukan karena pen ke matahari yang seperti di adegan adegan film tapi mereka lari karena takut ada stunami! Yak STUNAMI! Kau tau kan kalau di pantai utara seperti di pantai marina ini gabakal ada stunami kecuali KIAMAT, iya deh kalo kiamat terserah gunung terbang awan terbang gua pun terbang menuju surga O:). Engga karena lempengan..........entar deh mls ngomongin ips -_-

Dan disitulah terjadinya hujan deras yang disertai angin. Kita pun berteduh di toko baju yang emabk emabaknya aduhai pengen DITABOK!! Karena mereka ngeselin ganyante! Oke kitapun mulai bertindak untuk pake paying dan yang gabawa pake jaket atau topi. Kita pun berlari menerjang badai #lebeh, tapi 1 ekor ketinggalan si cina ketinggalan dan disitu gua nyamperin dia dan katanya dia gabawa jaket payung topi ataupun yang lainnya. Yasudah gua pinjamkanlah jaket yang gua pake. Dan diapun mau yaaaah meskipun itu agak kecewek cewekan sih haha. Yaudah gua satu payung sama iga.

Terus si abang pije dan apip pada lari dan tinggal kita bertiga di belakang. Dan gw liat seluruh badan gua yang udah basah aw ._. yaudah karena udah terlanjur BASAH #capsdikit gua pun berlari menuju bulan! Karena yang lainnya menuju matahari takut gamuat lagian disana panas yaudah gua ke bulan aja~ gua lari menuju halte busway. 

Gua lari pengikut gua kun ikutan lari dan gua nyampe halte dengan keadaan sexy yak karena basah ._. #mulaingaco. Gua dateng engos engosan dan basah kuyup hape gua pun ikut basah haha. Dan gua ngakak bentar dengan keadaannya si apip yang pake jaket gua terus mata dia sipit dia putih dalam keadaan basah, oke tinggal nyanyi cenat cenut~ SM*SH pun jadi! Haha pisss lop en gaol oke ._.v

Well, kita disana duduk sambil denger nasehat abang abang penjual tiket busway dan curhatannya -_-
Terus katanya buswaynya gabisa jalan dek gara gara ada pohon tumbang..............WADAFAK! coba bayangin gua di haltenya udah magrib itu dan disitu banyak orang yang ngantri untuk membeli tiket ya kira kira banyaknya se angkatan kita #40 dirman loooh. Dan i t u b e l o m d i b u k a ! gila mau jam berapa gua nyampe rumah?! Mau kayak apa bentuk badan gua setelah abis ketemu emak?! #gaselo. Yaudah anak cowoknya ganti baju dan gua sama iga cuman pipis doang gaaah…
Gua liatinlah para polisi, satpam, dan orang ambon sangar yang pada ngangkat pohon pohon. Setelah 10 menit kemudian...............salah satu pembeli tiket berkata ”eh buka dong! Lama nih kita daritadi udah ngantri!” orang lain pun ikut meramaikan, suasana pun hening ketika orang ambon itu berkata ”WOY, GALIAT ORANG KERJA APA?!” beeeeeeeeh disitu pun terjadi kericuhan antara polisi, satpam, org ambon yang bodynya kayak gonzales ._. dengan pengantri tiket yang banyaknya kayak angkatan sekolah gua dirman #40 tuh. Gua pun mulai muak dengan keadaan kayak e’ek kebo ini gua pun teriak ke lainnya ”woy kalian pada udah naik taxi aja!” gua loncat dari persemayaman dan yang lainnya juga, terus lari lagi deeeeeh haha tambah stuck dah ini dd gua tetep dipaksain. Terus kita naik taxi dan kayaknya tuh supir *sori, masih perjaka #terus? Kayaknya basih baru jadi supir taxi jadinya gua ditanya tanyain deh arahnya lewat mana -_-’

Keadaan sementara di taxi: bang pije, smsan sm pacarnya si depi. Ka ina yang curhat pake kata depannya ”dan lo harus tau......”. si iga yang lagi mendengarkan. Si apip yang lagi ganti baju pake baju gua yang lebih kayak cewek banget. Gw? Apa yang dilakukan oleh gue? Gua sedang asik nonton bokep gua lagi kecapean dengan keadaan dd gw yang npsnya stuck gini dan denagn tangan yang terbujur kaku sampe susah ditekukinnya.
Dan sampelah kita di rumah yang gua kira mahal banget dari Ancol ke arah rumah gua (dkt tamini) ternyata cuman delapan puluh sekian ribu gila gua kira 200 rban. Dan karena gua yang ngajak untuk naik taxi jadi gua harus bertanggung jawab apa yang udah gua perbuat, jadi gua deh yang bayarin tuh taxi haxxx.....


Oke sekian curhatan orang dodol,
Beye’e beye’e ^^
See ya in the next post \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar