Selasa, 11 Januari 2011

Ancol Part #1 !


Samlikum^^
Okey, this is my 4th posts in this fckin' blog…. :p
Sesuai dengan judul, ini cerita pada saat di ancol dan dufan, enjoy yaw~

Once Upon A Time………….
Sekitar jam 8an gua dan 4 orang lagi berangkat dari rumah jalan ke depan tamini dan menaiki angkot apa gitu deh lupa gua. Kita turun di depan pgc dan menaiki busway menuju ancol dan blahblahblah…………….nyampe deh di ancol yeeee *krik krik ¬_¬

Kita beli tiket seharga 150 rb *gpntg, gapapa ekspos aja promosi dikit ye. Kita masuk dengan mengantri segitu panjangnya tapi gapanjang juga sih oke labil #abaikan..
Kita masuk dan duaaaarrrrrr ada bom yang menerjang kita jus jus jus #salah
Kita masuk dengan selamat, dan wahana pertama yang kita naiki adalah niagara2 dan yang naik cuman ber4 si iga (tmn gw) gamau katanya takut padahal menurut gua kayak istana boneka. 
Terus wahana kedua adalah rumah kaca yak ini juga yang masuk cuman ber4 karena afif takut nanti ilang di dalem. tapi sebelum kita masuk kita ngeksis dulu...
Yasudah kita ber4 memasukinya dan yang terakhir gua yang masuk eh tapi gua yang gasabaran jadi gua mau di depan *contoh orang yang gatau diri. Terus gua muter muter, puter puter tuh pintu dan cuman salah sekali *kalo gw di depan dan akhirnya saya yang menemukannya, sedangkan kelompok yang bertabrakan sama gua di dalem *duak, ganyampe segitunya* keluar melalui pintu masuk tadi..

Oke wahana ke3 kita adalah......tornado
yak tornado siapa yang mau naik? Gua sih ogah takut muntah nanti hoeeek. Yang naik wahana ini cuman kak ina dan bang pije, pas kak ina keluar bessss sempoyongan mau mkunta kerudung berantakan beh untung aja. Kita nungguin kak ina dulu bentar buat mulihin kondisinya kembali. Setelah beberapa lama kita ke toilet *seharusnyabagianinidisensor*.... setelah itu kita ke arung jeram yahuuu tapi gua males basah basahan nanti sexy ._. apadah. Yasudah kak ina yang jagain tas, sepatu dan segalanya dan kitaaaa MENUJU BINTANG! #salah kita main arung jeram, saya basah dikit yang laen juga.

Setelah itu kita menuju roller coaster karena deket, sekarang kita bertiga (gua, afif, bang pije) yang dua ekornya ada yang masih mual dan biasa ada yang takut biasala~ *sok sok. Setelah ngantri jurang lebih 15 menit lah kita naik tadinya mau yg paling depan sendiri lagi kayak tahun kemaren tapi tuh anak dua pada mau paling belakang, yasudah daripada gaada temen mending gua ikut. Gua naik dan sebelah gua mas mas gatau yang tiba tiba duduk disebelah saya ._. oh noooo aku diculik men!! #salahegein engga engga itu mas mas biasa aja sih.

karna jarum jam sudah menunjukkan angka 11.30 pm jadi anak anak kecil yang imut seperti akuh B) halus tidul kalo engga nanti digigit kebo yoh :o

Oke see ya in the next post “Ancol Part #2”
Babay~ jan kangen sama akuh yah haha (-_-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar