Selasa, 01 Februari 2011

meow meow...

yak di post kali ini gua ingin menceritakan tentang kucing haha

tighten your seat belt, don't be nervous, jst relax cause i'll bring u to my own world muhahaha *hening*


well, ceritanya waktu itu pas gua masih kelas 8 ke ancol bareng temen dan pertama kali yang gua foto disana adalah sebangsanya cheetah yaitu gue kucing. dan waktu kelas sembilan gue juga ke ancol dan yang pertama kali gua foto adalah kancut  kucing juga -_-

inilah hasil fotonya yang gue edit haha...
nah ini kucing pas gua foto jaman jamannya kelas 8, masih sok tampang ucul sama imut benjet kan? liat dari matanya masih polos (•̩̩̩̩͡˛˘•̩̩̩̩͡)

nah ini pas jaman kls 9, saaaah sok kece banget gak sih difoto? ¬_¬ penuh dengan sifat bejat bisa kita lihat dari sorotan matanya yang tajam *jiiiit*

adakah persamaan dari dua kucing tersebut? jelas ada, itu pas gua foto sama tempatnya dan menurut gua ini kucing sama deh tapi udah gede. nah bisa ditarik kesimpulan bahwa semakin bertambah umur makhluk hidup tersebut semakin banyak juga bejatnya.
so we can see that how 'bejat' we are *gaadayangpeduli (ʃ˘̩.˘̩̩)(˘̩̩.˘̩ƪ)

okey see ya in the next post plen addio~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar